Klinik Akupunktur Indonesia
Beranda Tentang kami Kontak kami

Pengetahuan
Pengalaman
Fasilitas

Reputasi

Pelayanan

Akupunkturis


Kabarnya akupunktur dapat membantu masalah keperkasaan pria. Bagaimana caranya?


KLINIKAKUPUNKTURINDONESIA.COM ....
sebuah situs
yang membahas tentang praktek akupunktur dan seluk-beluk Klinik Akupunktur di Indonesia


REPUTASI DAN PERILAKU
AKUPUNKTURIS & KLINIK AKUPUNKTUR

Hati-hati terhadap Klinik yang Berkedok TCM !
TCM sebetulnya bagus, tetapi beberapa yang menggunakan istilah TCM untuk kliniknya, namun TCM tidak dilakukan sebagaimana mestinya oleh yang bersangkutan!

Hati-hati terhadap klinik yang mahal tetapi jelek !
Seperti diyakini banyak orang : "Ada harga ada barang" - Jadi klinik yang bagus itu mahal, tetapi yang mahal itu belum tentu bagus! - Jadi bila Anda mencari klinik yang bagus tapi murah ... tentu sangatlah sulit! -
Yang jelas : Bila ada klinik yang bagus, tetapi ternyata mahal --- itu wajar !
Namun Anda harus teliti dulu apakah ahlinya pandai dan baik?
Perhatikan: Ada suatu klinik akupunktur, ahlinya seorang dokter, cukup ramai dan harganya cukup murah (tidak begitu mahal) -
Apakah Anda harus memilih yang seperti itu ?

Ingat : Jangan memilih dari segi RAMAI atau MURAHnya !
Saya pernah ke suatu klinik pengobatan tradisional untuk memperbaiki kualitas ereksi saya. Di situ saya sedikit dipijat dan diberi obat berupa kapsul yang katanya berisi herbal. Harganya memang tidak terlalu mahal, tetapi juga tidak murah loh ! Namun apa kenyataannya ? Begitu saya minum kapsulnya di rumah, ternyata tidak sampai setengah jam kemudian alat vital saya langsung berdiri dan saya merasa pusing dan jantung saya berdebar-debar keras!
Saya segera menghentikan pemakaian obat tersebut dan saya tidak mau lagi ke klinik tersebut.

Setelah itu saya mencoba "browsing" (maksud saya : "internet browsing") dan saya mendapati suatu klinik yang reputasinya sangat bagus dan promosinyapun menarik tapi sopan. Klinik itu adalah KLINIK MAHARDHIKA beralamat di Bintaro Jaya.

Pada waktu 'browsing'-pun, saya tahu klinik tersebut tidak murah.
Namun saya mempunyai 'feeling' klinik tersebut bagus.
Sayapun datangi..dan Alhamdulillah ! Memang mahal, tapi penjelasan ahlinya sangat memuaskan dan terlihat pintar serta tulus. (Dalam hati saya, pantas juga sih kalau dia mahal .... hehe ...). Ahlinya bernama Pak Yongky, yang ternyata bukan hanya ahli tusuk jarum, tetapi juga seorang APOTEKER loh !

MEMBANTU MENGATASI EJAKULASI DINI
Beliau bukan hanya ahli dalam PENGOBATAN SEKS TRADISIONAL , tetapi juga mengobati berbagai keluhan lain secara tradisional.
Sebagai contoh, waktu saya ke sana, saya juga berkenalan dengan pasien lain yang juga sudah membaik kondisinya. Dia mengatakan, tadinya telinganya berdenging dan tekanan darahnya tinggi jika tidak diminumi obat darah tinggi. Dia sudah mencoba akupunktur di tempat lain, namun tiada hasil. Setelah diobati Pak Yongky, telinganya sudah tidak berdenging seperti sebelumnya dan tekanan darahnya lebih terkendali dan tidak perlu minum obat darah tinggi lagi! Juga dia bilang, semenjak minum obat darah tinggi, kondisi seksnya semakin melemah. Tapi setelah diobati Pak Yongky, tekanan darahnya membaik dan seksnya pulih kembali,

bahkan katanya alat vitalnya menjadi lebih besar.

Ketika saya tanya dia diobati dengan cara apa oleh Pak Yongky, dia jawab : "Diobati pakai tusuk jarum, trus alat vitalku juga diurut dan waktu pulang dibawain obat herbal berupa cairan." Lalu ketika tanya tentang harga, pasien tersebut bilang: "Memang mahal sih, tapi bagus kok, dan saya tetap melanjutkan terapi untuk sekadar service saja atau maintenance."


TOMMY - PASIEN KLINIK MAHARDHIKA
Dia memegangi obat tradisional berbentuk biji-bijian ekstrak yang diperoleh
dari KLINIK MAHARDHIKA.

Tommy menyukai obat herbal ini, karena dia merasakan khasiat dan tidak ada efek sampingnya. Dia mendapat herbal ini dikombinasi dengan akupunktur dan urut alat vital di klinik Mahardhika. Alat vitalnya yang semula sudah cukup besar, ternyata bisa menjadi lebih besar lagi setelah diobati Pak Yongky, ahli akupunktur dari Klinik Mahardhika.

Memang klinik Mahardhika tidak pernah mau menjanjikan muluk-muluk dan tidak mempromosikan untuk memperbesar alat vital. tapi banyak pasien yang memintanya setelah mengetahui, ternyata yang diobati di situ sering bertambah besar alat vitalnya. Banyak pasien EJAKULASI DINI yang diobati untuk mengatasi masalah ejakulasinya, ternyata alat vitalnya jadi bertambah besar. Ini memang yang diharapkan oleh kaum pria !

KLINIK MAHARDHIKA dengan AKUPUNKTUR dan sebagainya UNTUK MENGATASI EJAKULASI DINI
Mengenai akupunktur Klinik Mahardhika untuk ejakulasi dini ... klik di sini ...

KLINIK PENGOBATAN TRADISIONAL MAHARDHIKA
terkenal pula dengan terapi menumbuhkan rambut, kumis, jambang dan jenggot.
Bila Anda berminat mencobanya : Silakan menghubungi :

KLINIK KESEHATAN TRADISIONAL
"MAHARDHIKA"
Bintaro Jaya sektor 3A - Jl. Mandar XV Blok DE 6 no 32
Phone : +62 21 7357639 / +62 21 73883519

Akupunkturis : Drs. I. Yongky Sugiarto, Apt., Acp.
Official Website : www.klinikmahardhika.com

Terlihat Bangga dengan hasil dia dirawat di Klinik Mahardhika - LEBIH PERKASA !
Jadi, kalau ingin alat vital Anda bertambah besar dan hebat, anda boleh coba, tidak ada salahnya, asalkan Anda ikhlas dan memang sedang berkelimpahan rejeki! Sebab, tidak semua orang bisa berhasil. Hanya saja banyak kabar di luaran sana yang menyatakan memang klinik Mahardhika ini memang spesial! Yang penting anda jangan risih dan jangan jengah bila diurut! Karena urut di klinik tersebut memang terkenal bagus dan nyaman banget! Bila Anda berjiwa laki-laki, maka bukan masalah kan bila diurut? Kapan kelelakian Anda bisa terdongkrak kalau Anda mudah jengah, mudah risih, pemalu, pemilih dan banyak cingcong? Kalau ingin lebih jantan ya jangan pemalu, tapi juga jangan ngawur !

Mengapa kami bilang: JANGAN NGAWUR! ?

Hal ini mengingat, sebagian pria ada yang ngawur! Bukannya datang ke klinik yang baik, malahan datang ke tabib yang menjanjikan memperbesar alat vital dalam waktu sekejap! Ternyata oleh tabib tersebut alat vitalnya disedot dengan alat vakum yang akhirnya menimbulkan rasa sakit dan bisa merusak saraf alat vitalnya. Ada juga yang menyuntik dengan silikon ! Itu semua dapat merusak kejantanan Anda sendiri!

Sepengetahuan kami dan sepengalaman kami, di Klinik Mahardhika betul-betul alami! TIDAK menyuntikkan silikon, dan TIDAK MENYEDOT dengan alat vakum!




Banyak yang mengalami peningkatan keperkasaan setelah dirawat
di Klinik Mahardhika - LEBIH JANTAN !

Saya sendiri diobati dengan cara yang betul-betul alami dan unik! Yaitu dengan cara tusuk jarum (akupunktur) di bagian perut saya, juga di tangan dan kaki. Lalu sehabis diakupunktur, alat vital saya diurut. Urutnyapun tidak terasa sakit.
Bahkan terasa nyaman ! Saya merasa ini bagus dan jago banget! Saya ngga mau merasa malu, risih ataupun sungkan ataupun jengah... karena saya tahu ini pengobatan yang betul-betul alami! jadi saran saya, kalau Anda berobat ke klinik MAHARDHIKA, siapkanlah mental jangan risih ataupun malu ... justru dahulukan rasa kejantanan kita ... Menurut saya, laki-laki yang jantan tidak akan malu dan tidak akan risih ketika diurut organ pribadinya! Malahan cuwek dan hitung-hitung latihan dalam perawatan !

Prinsip Utama
  1. Untuk memilih klinik yang baik, kumpulkan informasi dulu. .
    Saat ini informasi lebih mudah dijelajahi dengan adanya internet.
  2. Jangan terkecoh oleh embel-embel "dokter" - tidak semua dokter itu baik sifat dan perilakunya.
    Juga kepandaian dan pengalaman dokter itu bervariasi
  3. Jangan terkecoh oleh iklan yang bombastis dan menyesatkan. Memang iklan harus menarik, tapi kita perlu teliti dan cerdas memilih.
  4. Jangan terkecoh oleh harga murah dan ramainya pasien. Setahu saya sulit untuk mendapat sesuatu yang murah tapi bagus.
  5. Namun juga jangan asal memilih yang mahal. Di antara yang mahal-mahal itu, kita pilih yang bagus.
  6. Untuk mendapat yang bagus, gunakan akal sehat dan intelektualitas kita serta ditambah indera ke-6 kita.


Pengetahuan 1: Teori YIN YANG ...klik di sini


Pengetahuan 2: Teori LIMA UNSUR dalam AKUPUNKTUR ...klik di sini




"Teori LIMA UNSUR"